5 Fakta Menarik Pemeran Renesmee di Twilight



5 Fakta Menarik Pemeran Renesmee di Twilight


 Nama Mackenzie Foy menjadi perbincangan hangat setelah terpilih memerankan karakter Renesmee di film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2. Seperti diketahui Renesmee adalah anak Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) yang memiliki separuh darah manusia, dan separuh vampir.
Kini, semua perhatian pun beralih dari pasangan Pattinson dan Stewart ke sosok aktris cilik itu. Foy bukan termasuk aktris cilik papan atas Hollywood. Namun, ia juga bukan artis pendatang baru. Wajahnya mirip Kristen Stewart serta Robert Pattinson membuat banyak orang penasaran.
Meski tak banyak informasi yang bisa diperoleh mengenai sosok Foy, berikut fakta sang aktris cilik seperti dilansir laman Hollywood:

1. Foy masih berusia 11 tahun. Ia akan menginjak 12 tahun, satu pekan sebelum film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 tayang di bioskop. Adapun karakter Renesmee di novel karya Stephenie Meyer dikisahkan berusia tiga atau empat tahun. 

2. Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 menandai debut Foy di layar lebar. Sejak tahun 2009, artis cilik ini lebih aktif tampil di layar kaca, termasuk Hawaii Five-0.

3. Foy pernah menjalani karier sebagai model cilik untuk sejumlah perusahaan ternama. Ia pernah tampil dalam iklan Polo Ralph Lauren, The Walt Disney Company, Target, dan Gap.

4. Foy barangkali satu-satunya remaja yang tidak memiliki akun jejaring sosial sepertiTwitter atau Facebook. Namun, Foy tak perlu khawatir sebab penggemar setianya telah membuat akun di situs jejaring sosial yang diperuntukan bagi sang aktris.

5. Usai film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, Foy akan kembali hadir di layar lebar lewat film Plastic Jesus dan The Warren Files

0 komentar:

Posting Komentar