5 Lokasi Indah Tempat Kenangan Edward-Bella Dalam 'TWILIGHT SAGA'


5 Lokasi Indah Tempat Kenangan Edward-Bella Dalam 'TWILIGHT SAGA'



BREAKING DAWN PART 2 menutup TWILIGHT SAGA yang telah menjadi fenomena perfilman dunia dalam kurun waktu 4 tahun terakhir.Filmnya memang berakhir, namun para penggemarTWILIGHT masih bisa melakukan napak tilas ke tempat-tempat yang menjadi tempat kenangan Edward dan Bella.
Dari kelima filmnya, Edward (Robert Pattinson) dan Bella (Kristen Stewart) telah berkunjung ke beberapa tempat terindah di penjuru dunia. Masing-masing membawa pengalaman yang berbeda.
Intip lokasi mana saja yang menjadi tempat kenangan pasangan vampir yang fenomenal tersebut di sini! Siapa tahu suatu saat kamu bisa berkunjung ke sana.

1. Fork

Fork adalah kota tempat tinggal keluarga Cullen. Tempat ini juga dikenal sebagai Olympic Coven. Tempat ini jelas jadi tempat wajib yang harus dikunjungi untuk mengenang tempat-tempat yang pernah didatangi Edward serta Bella.

Bella Italia, restoran tempat kencan pertama Edward dan Bella. Sumber: Zimbio.com

SMA tempat Bella menghabiskan hari-harinya. Sumber: Zimbio.com
Sempatkan mampir ke taman nasional La Push, di situlah tempat suku Quileute tinggal. Pantai La PUsh adalah salah satu setting dari buku kedua dan merupakan tempat tinggal Jacob Black.


Berjarak sepanjang 3 jam dari Seattle, Fork juga dikenal dengan hutan hujan Hoh dan juga kota kecil Port Angeles

2. Tuscany, Italia

 Volterra, yang terletak di kota bersejarah aneh Tuscany, adalah rumah dari klan Volturi. Mereka adalah kelompok vampir elit dan jadi momok buat Edward dan Bella di sepanjang kisah.
Pasangan ini pernah berkunjung ke sana pada kisah NEW MOON. Tempat ini memang tak membawa kenangan bahagia bagi Edward dan Bella. Mereka justru mendapat kenangan pahit di sini karena bertemu vampir Volturi.
Akan tetap lorong-lorong bangunan yang antik serta Palazzo dei Priori, alun-alun yang menjadi tempat pertemuan Bella dan Edward.
Dengan banyak suidut-sudut terpencil dan gelap, kamu tak akan pernah tahu apa yang bakal kamu temui di sana.

3. Rio de Janiero Brasil

Edward and Bella menghabiskan bulan madu mereka di Rio de Janeiro, tepatnya di sebuah pulau terpencil, Isle Esme (pulau fiktif) dalam BREAKING DAWN PART 1.
Adegan bulan madu tersebut diambil gambarnya di Casa em Paraty, Pantai Mamangua, yang terletak antara Rio de Janeiro dan Sao Paulo. Kamu dapat menyewa tempat bulan madu ini dengan tarif USD 4000 semalam. Dengan harga yang selangit tersebut kamu dapat menikmati rasanya jadi Edward dan Bella dalam semalam.

Pulau terpencil tempat Edward dan Bella berbulan madu. Sumber: newworldreview.com

Cottage tempat Edward dan Bella menginap. Sumber: blog.coldwellbanker.com
 Romantisme gaya baru ala Edward dan Bella yakni bermain catur. Sumber: movies.about.com
Save the best for the waterfall. Sumber: movies.about.com

4. Denali, Alaska

 Rekan vampir vegetarian yang juga kerabat terdekat keluarga Cullen tinggal di Denali, Alaska. Mereka lah yang pertama kali menyanggupi untuk menolong Cullen mengatasi Volturi dalam BREAKING DAWN PART 2.
Dalam film memang tak dijabarkan dengan jelas tempat-tempat indah di dalamnya. Namun di sinilah pertama kali Edward dan Bella memperkenalkan Renesmee kepada vampir-vampir yang lain.
Coba kunjungi Denali National Park & Preserve dan juga Gunung McKinley, yang merupakan gunung tertinggi di Amerika Utara serta satu dari tujuh Puncak Dunia. Jangan lupa bawa mantel karena cuaca di sana sangatlah dingin, cocok bagi para vampir.

Edward Cullen menemui Klan Denali untuk meminta bantuan. Sumber: Tumbler .com

Denali National Park. Sumber: alaskatours.com

5. Irlandia

Klan vampir Irlandia memang tak banyak diceritakan dalam film BREAKING DAWN PART 2. Dalam film, mereka diceritakan sebagai satu dari klan vampir yang membantu Cullen menghadapi Volturi.
Di antara banyak klan yang turut membantu, Irlandia menjadi tempat yang paling indah alamnya. Dan jika nanti Cullen usai berkonfrontasi dengan Volturi, Irlandia bisa menjadi tempat hiburan yang pas.
Di sana, Dublin bisa menjadi tujuan pertama karena banyaknya lokasi belanja, museum, dan pub bersejarah yang jumlahnya ratusan.
Namun di antara itu semua, Emerald Isle menjadi primadonanya. Dengan jalan berkelok-kelok di bibir pantai, Irlandia menjadi lokasi indah yang patut dikunjungi.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Semoga gw bisa ke tempat itu

Posting Komentar