Alamak, Robert Pattinson Lupa Tutup Ritsleting


Alamak, Robert Pattinson Lupa Tutup Ritsleting



TAMPILAN sempurna yang ditampilkan Robert Pattinson selalu menggugah mata wanita untuk melirik. Namun, ada satu hal menarik yang begitu menggoda untuk dilihat. Apakah itu?

Sibuk menutupi wajah dengan topeng plastik aneh pada wajah mereka berdua saat merayakanHalloween membuat Pattinson melupakan sebuah hal krusial dalam tampilannya. 

Kala itu, pemeran Edward dalam film Twilight ini tampil sederhana memakai kaus putih dibaluti jaket berbahan suede warna navy dan dipadukan dengan jins. Secara keseluruhan, tak ada hal buruk yang terlihat. Tampilan sederhana tersebut begitu menawan.

Sayangnya, pria kelahiran London yang datang bersama kekasihnya, Kristen Stewart tersebut melakukan sedikit kelalaian. Ya, Pattinson ternyata lupa menutup ritsleting celananya sehingga bagian bawah agak terbuka lebar. 

Parahnya, dia pun tidak menyadari kelalaian tersebut sejak dirinya keluar rumah. Meski demikian, hal tersebut tak mengurangi sisi trendi dan ketampanan Pattinson saat perayaan Halloween tersebut, seperti dilansir The Sun.

0 komentar:

Posting Komentar