Berkat Anjing, Robert Pattinson Belajar Punya Anak


Berkat Anjing, Robert Pattinson Belajar Punya Anak


Robert Pattinson tak mengalami kesulitan saat dirinya berperan sebagai seorang ayah dalam sekuel terakhir Twilight, Breaking Dawn Part 2.

Dalam film tersebut, Rob memiliki anak bernama Renesmee. Agar aktingnya terlihat sempurna, aktor asal Inggris ini melihat mata bayi yang menjadi anaknya sebagai seekor anjing.

"Ini adalah sebuah fantasi, aku pikir, untuk beberapa orang, bahwa kamu dapat menghindari bagian yang menyebalkan saat memiliki bayi, jika mereka sudah bisa menangani dirinya sendiri. Ini seperti memelihara anak anjing. Hanya tinggalkan dia sendiri dan terima kasih banyak," ungkap Rob.

Menurut Rob, hal tersebut membuat dirinya mudah untuk berakting. Dia juga mengakui sangat sulit untuk menjadi ayah untuk pertama kali tanpa memiliki persiapan.

"Tak ada yang tahu bagaimana menjadi ayah ketika kamu pertama kali mulai, tak ada cara untuk berlatih, dan itu sangat mudah untuk berakting dengan menggendong bayi, terutama jika bayi itu melihat dengan tatapan yang baru laihr dan kamu hanya perlu menyampaikannya. Ini sangat mudah, dan selalu menangis di tanganmu, jadi kamu harus berakhir dengan sangat berhati-hati," lanjutnya, seperti dilansir Femalefirst, Sabtu 

0 komentar:

Posting Komentar