Bintang "Twilight" pamitan di premier


Bintang "Twilight" pamitan di premier



Ribuan penggemar memadati pusat kota Los Angeles saat pemutaran perdana film "Breaking Dawn - Part 2" yang juga menjadi momen bagi para pemainnya untuk mengucapkan salam perpisahan, kepada film dan kepada penggemar.

Robert Pattinson, Kristen Stewart, Taylor Lautner, dan pemain lainnya menyapa Twi-hards, sebutan bagi penggemar Twilight, yang beberapa diantaranya berkemah di pusat kota Los Angeles demi melihat para aktor dan aktris "Twilight".

Lebih dari 2.200 penggemar berkemah di lapangan di pusat kota Los Angeles akhir pekan lalu, tempat di mana studio Summit menggelar sejumlah kegiatan dan pemutaran maraton film "Twilight" terdahulu.

Lautner, pemeran Jacob si manusia serigala, berkata ia sedih meninggalkan film tersebut dan karakternya. Ia berharap para penggemar senang dengan film terakhir dari serial "Twilight" ini.

"Saya merasa luar biasa, sedih, dan emosional. Ada banyak sekali hal yang saya rasakan sekarang tapi saya hanya mencoba merasakan tiap momen, karena ini sangat berarti buat saya," katanya.

Stephenie Meyers, penulis keempat novel "Twilight", menyatakan ia akan merindukan melihat ketiga tokoh utama, sebagai aktor dan karakter dalam film.

"Sangat membanggakan melihat mereka berkembang, terutama Kristen karena karakternya berkembang banyak dalam film ini, dan juga melihatnya memainkan karakternya dengan baik, menjadi yang terkuat diantara yang kuat. Semacam hadiah untuk saya," katanya.

Dalam "Breaking Dawn - Part 2", Bella Swan "Stewart", vampir Edward Cullen (Pattinson), dan manusia serigala Jacob Black (Lautner), akan menjumpai kisah akhir mereka. Bella and Edward harus melindungi anak mereka dari serangan vampir lama.

Stewart, yang menunjukkan sisi liarnya ketika memainkan Bella yang telah menjadi vampir, berharap orang-orang akan menikmati transformasi tokoh yang diperankannya.

"Bella telah bekerja cukup keras untuk sampai ke titik memiliki segalanya, dan menyenangkan ada  di situ. Dia selalu menjadi manusia, tapi sekarang tidak. Kau ada di lahan vampir dan rasanya lucu, dalam arti yang baik," kata Stewart kepada Reuters.

Pattinson juga berharap para penonton akan menikmati seri terakhir ini.

"Saya harap mereka menghormatinya, karena begitulah yang kami pikirkan ketika membuatnya," katanya.

Selain tiga aktor utama, pemutaran perdana ini juga dihadiri oleh pemain lainnya: Nikki Reed, Ashley Greene, kellan Lutz, Jackson Rathbone, Michael Sheen, dan Dakota Fanning. Selain mereka, sutradara Bill  Condon juga turut hadir dalam acara ini.

0 komentar:

Posting Komentar