Daniel Craig: Kristen Stewart Cocok untuk Jadi Gadis Bond Berikutnya


Daniel Craig: Kristen Stewart Cocok untuk Jadi Gadis Bond Berikutnya



Belum lama ini, Kristen Stewart melontarkan pernyataan kalau dia sangat tertarik untuk memerankan gadis Bond di film James Bond berikutnya. Hal itu ternyata disambut positif oleh Daniel Craig yang menganggap sosok Kristen sangat pas untuk peran tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Daniel Craig sempat bergurau dengan minat Kristen tersebut saat sesi wawancara di sebuah stasiun radio bertajuk 'The Kyle and Jackie O Show'untuk promosi Skyfall, yang menyatakan kekasih Robert Pattinson itu lebih baik terus berada di Twilight.

"Tidak, dia cocok di Twilight," cetus Daniel dengan mimik muka yang lurus.

Komentar sedikit pedas itu ternyata tidak sungguh-sungguh dari hati Daniel dan terlalu terburu-buru. Hal itu disebabkan karena film terbaru mereka yaitu Skyfall dan Twilight Saga: Breaking Dawn-Part II sedang bersaing dijajaran box office minggu ini.

"Nggak lah, sejahat itukah saya. Saya mengatakan itu karena Twilight Saga: Breaking Dawn-Part II sudah rilis dan kami resmi bersaing. Saya yakin kok Kristen sangat cocok untuk menjadi gadis Bond berikutnya,"pungkasnya.

Sejak dirilis di Amerika Serikat pada 9 November, Skyfall berhasil meraih pendapatan domestik sebanyak 160,9 juta dollar sampai saat ini. Sedangkan di kampung halamannya yaitu Inggris, Skyfall telah resmi dinobatkan sebagai film berpenghasilan terbesar kedua sepanjang masa setelah Avatar 2009.

"Ini sudah menjadi film Bond yang fantastis. Responnya sangat bagus dan penonton ingin menontonnya lebih dari satu kali," ujar Rory Bruer selaku president distribusi internasional Sony.

Menurut Anda, apakah Kristen Stewart cocok bersanding dengan Daniel Craig sebagai gadis Bond berikutnya?

0 komentar:

Posting Komentar