Demi Promo Film 'Twilight', Robert Pattinson Bersedia Dampingi Kristen Stewart


Demi Promo Film 'Twilight', Robert Pattinson Bersedia Dampingi Kristen Stewart



Demi profesinalitas Robert Pattinson, rasa sakit hati akibat diselingkuhi Kristen Stewart harus dikubur dalam-dalam. Rob sapaan akrabnya bersedia jalan bareng di red karpet promo film 'Twilight' pada November mendatang. 

Kesediaan Rob juga didasarkan alasan menjaga Stewart agar tidak menjadi bulan-bulan publik saat pemutaran perdana film 'Twilight'. Dikutip dari sebuah sumber pada The Sun, Rob menyatakan kepada produser 'Twilight'. ia akan hadir menyapa penggemar bersama Stewart. 

"Rob tidak ingin Stewart merasa malu atau jadi caci maki penggemar Twilight," ujar sumber itu. "Demi hal itu Rob mengungkapkan keinginanannya pada produser dan petinggi Twilight akan berjalan di karpet merah bersama Stewart."

Sikap profesional Rob memang bukan terjadi hanya sekali. Setelah perselingkuhan Stewart dengan Rupert Sanders sutradara 'Snow White and The Huntsman' terungkap, ia bersedia melayani berbagai wawancara dengan santai. Rob terlihat bisa mengendalikan situasi dan menjawab pertanyaan media dengan tenang.

Bukan berarti mencoba profesional bukan berarti Rob sudah bisa melupakan Stewart. Dalam sebuah wawancara Rob mengaku sengaja menyibukan diri dengan bermain dalam beberapa film.

0 komentar:

Posting Komentar