Emma Stone dan Kristen Stewart Masuk Daftar Best Dress Vogue 2012

Emma Stone dan Kristen Stewart Masuk Daftar Best Dress Vogue 2012



Gaya berbusana  dan  di atas red carpet rupanya mencuri perhatian majalah Vogue. Majalah fashion tersebut baru saja mengumumkan top 10 selebritis wanita Hollywood yang masuk dalam kategori Best Dressed 2012. 

Dalam daftar tersebut, Emma berhasil menduduki peringkat teratas. Pilihan unik aktris "" itu membuatnya bersinat saat berjalan di red carpet. Menyusul Emma, sejumlah selebritis yang masuk daftar itu antara lain , Leelee Sobieski, , Lauren Santo Domingo, Solange Knowles, Kristen Stewart, Lily Kwong, Kimberly Chandler dan Dree Hemingway. 

Jika Emma memiliki gaya yang unik dan chic di atas red carpet, maka lain halnya dengan Kristen. Aktris "" itu dinilai memili selera busana dengan imej rebel di setiap penampilannya. Baru-baru ini, kekasih  itu tampil mempesona dalam balutan gaun karya Zuhair Murad yang transparan di premiere "". 

Selain ke-10 selebritis tersebut, Vogue juga menampilkan sederet public figure yang dirasa memeiliki selera bagus dalam berbusana. Mereka adalah , Michelle Obama, Azealia Banks dan lain-lain. Rencananya, edisi best dressed majalah Vogue ini akan dirilis pada 20 November 2012.


0 komentar:

Posting Komentar