Film-Film Kristen Stewart Bakal Diboikot Fans Robert Pattinson


Film-Film Kristen Stewart Bakal Diboikot Fans Robert Pattinson



Buntut perselingkuhan Kristen Stewart membawa dampak yang kurang mengembirakan. Fans Robert Pattinson dikabarkan berencana memboikot film-film yang dibintangi Stewart di masa depan.

Seorang sumber dari sebuah studio film Hollywood itu juga mengungkapkan, aktris berusia 22 tahun itu akan menemui kesulitan untuk memperbaiki karirnya usai kasus ini. 

"Stewart salah satu aktris yang paling tidak disukai di Hollywood. Fans mencari-cari alasan untuk membencinya dan kini mereka menemukan alasan itu," ujar sumber tersebut. "Banyak fans Rob yang akan memboikot filmnya. Ini akan menjadi perjalanan panjang bagi Stewart untuk mengembalikan nama baiknya, baik secara profesional maupun personal." 

Saat ini, Stewart tengah mempersiapkan film barunya yang bertajuk 'Cali'. Selain itu, 'Snow White and the Huntsman' juga rencananya akan dibuat sekuelnya, meski nasibnya kini tak jelas setelah kasus perselingkuhan tersebut. 

Dalam waktu dekat, akting Stewart dan Pattinson bisa disaksikan di 'Twilight Saga's Breaking Dawn Part II', pada 16 November nanti. 

0 komentar:

Posting Komentar