FOTO: Pemutaran Perdana 'Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2'



FOTO: Pemutaran Perdana 'Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2'
Penantian para penggemar Twilight menginap di tenda selama beberapa hari, akhirnya terbayar. Mereka bisa melihat dari dekat aktris dan aktor kesayangan mereka dalam acara pemutaran perdana film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 yang dihelat di Nokia Theater, Los Angeles, Senin malam, 12 November 2012, waktu setempat.
Seperti dilansir laman Aceshowbiz, acara ini sangat dinanti-nantikan para penggemar. Selain karena merupakan sekuel terakhir, di acara ini hadir pula pasangan yang baru saja dikabarkan rujuk, Kristen Stewart dan Robert Pattinson.
Semua mata mengarah kepada Stewart dan Pattinson ketika keduanya berjalan di atas karpet bersama-sama. Stewart yang memerankan karakter Bella Swan dalam film Twilightterlihat klasik dengan gaun bustier transparan berwarna nude. Sementara Pattinson tampak maskulin dengan mengenakan jas hijau. 
Selain Stewart dan Pattinson, hadir pula pemeran Twilight lainnya, seperti Taylor Lautner, Jackson Rathbone, Kellan Lutz, Ashley Greene, dan Dakota Fanning. Sementara itu sekuel terakhir Twilight sendiri baru akan dirilis di bioskop Amerika dan Indonesia pada 16 November 2012 mendatang. 

0 komentar:

Posting Komentar