Gara-Gara Kristen Stewart Daniel Craig Merasa Jijik


Gara-Gara Kristen Stewart Daniel Craig Merasa Jijik



 Daniel Craig mengaku menjadi "jijik" kepada Kristen Stewart setelah berkata dirinya tidak mau Kristen menjadi gadis Bond. Tetapi, Daniel berkilah bahwa ia  mengatakan itu karena film mereka berada dalam persaingan box office saat ini.

Sebelumnya, Daniel ditanya apakah Kristen pas berlaga untuk film James Bond, ia sontak menjawab,"Apakah ia akan menjadi gadis Bond yang bagus? Tidak, ia ada di Twilight,".

Namun, dengan cepat aktor 44 tahun ini mengklarifikasi ucapannya tersebut.

"Tidak, aku hanya menjijikkan. Hanya karena film Skyfall muncul di waktu bersamaan dengan Breaking Dawn Part 2 kami berkompetisi. Aku yakin ia bisa menjadi gadis Bond yang bagus," jelas Daniel, dilansir Contactmusic, Selasa (20/11/2012).

Sebelumnya, Kristen mengatakan bahwa ia tertarik membaca naskah film James Bond.

"Aku ingin membaca beberapa paragraf dari skrip itu. Aku memilih peranku dari naluriku. Aku benar-benar harus terhubung dengan materi itu. Selama aku bisa menggunakan pistol. Ya, yeah!" tutur Kristen.

0 komentar:

Posting Komentar