Gaun Transparan, Bokong Seksi Kristen Stewart Terekspos


Gaun Transparan, Bokong Seksi Kristen Stewart Terekspos



DEMI tampil sempurna di red carpet, Kristen Stewart rela memilih busana transparan. Busana tersebut tidak saja memerlihatkan kemulusan kulitnya, tapi juga keseksian tubuhnya yang nyaris terekspos secara keseluruhan.
 
Tampil feminin dalam film yang dibintanginya, Kristen Stewart memukau jutaan mata lewat busana transparan yang dikenakannya. Berbeda seperti biasanya di mana dia lekat dengan sepatusneakers, kali ini memilih tampilan feminin yang dipamerkannya kala menghadiri gala premiere filmBreaking Dawn Part 2.
 
Bersama sang kekasih sekaligus lawan mainnya di film tersebut, Robert Pattinson, Kristen menghadiri pembukaan perdana penayangan filmnya di Los Angeles. Kristen tampil menawan dengan mengenakan gaun lace berwarna kulit. Gaun panjang dengan model tube dress itu menjadi tontonan yang menarik banyak mata untuk menyaksikannya. Pasalnya, gaun berwarna kulit tersebut tampak samar memerlihatkan tubuhnya. Dengan tampilan tersebut, bagian dada hingga perut pun mengintip dari balik gaun.
 
Tampilan Kristen makin menarik dengan riasan wajah lady look yang menjadi pilihannya. Wanita 24 tahun ini tampil anggun dengan membiarkan rambut panjangnya teruntai. Selain itu, dia dengan penuh percaya diri membiarkan bentuk bokongnya terlihat seksi saat menghampiri penggemar untuk foto bersama, seperti dilansir The Sun.

0 komentar:

Posting Komentar