Kristen-Pattinson Jadi Magnet di Premiere Breaking Dawn II


Kristen-Pattinson Jadi Magnet di Premiere Breaking Dawn II


Saat paling dinanti pun tiba, Kristen Stewart dan Robert Pattinson menghadiri premiere atau pemutaran perdana film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Senin (12/11/2012) malam waktu setempat.

Penampilan bersama Kristen-Pattinson di acara resmi memang dinantikan publik, khususnya para penggemar genre film horor bertema vampir tersebut. Terutama, semenjak keduanya dikabarkan mesra kembali usai skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders  

Premiere Breaking Dawn Part II memang menjadi promo film paling ditunggu bulan ini

Ketika Kristen Stewart melintasi red carpet yang berwarna hitam bersama Robert Pattinson, seluruh pandangan mata tertuju pada mereka. Pemeran Bella Swan itu tampil mempesona dengan vintage classy-nya: gaun bustier sewarna kulit dengan detail transparan, sehingga menampilkan kaki jenjangnya yang telanjang. Berpadu dengan lipstick merah, rambut Kristen pun tergerai bergelombang di bahunya.

Sementara, Robert Pattinson tampil maskulin dengan balutan setelan hijaunya. Ini jelas merupakan padanan serasi dengan penampilan elegan Kristen.

Kedua pesohor Hollywood itu seakan menjadi magnet. Beberapa hari menjelang pemutaran perdanaBreaking Dawn II, ribuan penggemar atau disebut Twihard bahkan membelakan diri berkemah di luar bioskop.

Adapun Jackson Rathbone, Kellan Lutz, dan Peter Facinelli berada di antara pemeran pria yang terlihat tampan dalam setelan masing-masing.

Para pemeran wanita sekuel terbaru Twilight itu pun terlihat menghadiri premiere malam. Sebut saja Ashley Greene dengan gaun sewarna kulitnya yang mempesona.

Nikki Reed pun tampak anggun dalam balutan gaun tube warna pastel. Sementara, Elizabeth Reaser mengenakan gaun abu-abu melambai dan Dakota Fanning memakai gaun turkois sembari memperkenalkan rambutnya yang berganti warna cokelat.

0 komentar:

Posting Komentar