Kristen Stewart Belajar Jadi Manusia di Video Baru 'Breaking Dawn 2'

Kristen Stewart Belajar Jadi Manusia di Video Baru 'Breaking Dawn 2'


Sejumlah trailer dan video "" yang telah dirilis sebelumnya banyak menampilkan aksi-aksi  (Bella) setelah berubah menjadi vampir. Namun, video teranyar "Breaking Dawn 2" kali ini malah menampilkan aksi Bella saat berusaha bersikap seperti manusia. 

Dalam klip tersebut, keluarga Cullen berusaha mengajari Bella bagaimana bertingkah laku seperti manusia. Di "", vampir memang dikisahkan memiliki sikap yang berbeda dari manusia seperti berjalan sangat cepat, tak lagi bernafas karena jantungnya tak lagi berdetak, dan lain-lain. 

"Jangan lupa berkedip setidaknya tiga kali dalam satu menit," ujar Alice () pada Bella. Selain itu, Bella juga diajarkan untuk duduk dan bernafas secara wajar seperti manusia normal. Ia juga diharuskan memakai lensa kontak untuk menyamarkan warna matanya yang berwarna merah. 

"Breaking Dawn 2" menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. 

Film ini ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dan kembali disutradarai oleh Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga turut dibintangi oleh  (Edward),  (Jacob),  (Emmet),  (Rosalie),  (Alice) dan  (Jane). Rencananya, "Breaking Dawn 2" akan menghiasi bioskop pada pertengahan November mendatang. 


0 komentar:

Posting Komentar