Kristen Stewart dan Robert Pattinson Akhiri Tur Promo 'Breaking Dawn 2'

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Akhiri Tur Promo 'Breaking Dawn 2'



Setelah berkeliling ke sejumlah negara dan acara televisi,  dan  akhirnya mengakhiri tur promo "". Ketiganya telah menyelesaikan promo film akhir "" ini dan bersiap menghadiri premiere "Breaking Dawn 2" di Los Angeles. 

Sejumlah acara yang telah disatroni oleh trio "Twilight" ini antara lain "Today", "The Ellen DeGeneres Show", "Jimmy Kimmel Live!", "Late Night with Jimmy Fallon" dan "Live with Kelly and Michael". Selain itu mereka juga berkunjung ke Australia, Jepang dan Brazil secara terpisah untuk promo film tersebut. 

Sementara itu, premiere film tersebut rencananya akan digelar pada 12 November waktu setempat. Acara itu diadakan di bioskop Nokia Theater, Los Angeles, dan akan dihadiri oleh semua bintang-bintang "Twilight". Hingga saat ini, ribuan Twi-hard telah berkemah di depan Nokia Theater agar bisa menyaksikan para idola mereka berjalan di red carpet "Breaking Dawn 2". 

"Breaking Dawn 2" akan dirilis di bioskop pada 16 November. Film terakhir "Twilight" ini ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan diarahkan sutradara Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga turut dibintangi oleh  (Alice),  (Emmet),  (Rosalie),  (Jane) dan  (Jasper). 

Film tersebut menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.
 


0 komentar:

Posting Komentar