Kristen Stewart: Gampang Syuting Adegan Ranjang dengan Robert


Kristen Stewart: Gampang Syuting Adegan Ranjang dengan Robert



Tapi tidak mudah bagi Robert Pattinson.
 Kristen Stewart mengakui, hubungan asmara yang dijalaninya dengan sang kekasih, Robert Pattinson, ada manfaatnya. Kata dia, pengambilan adegan intim dan mesra dengan Robert di serial film Twilight menjadi lebih mudah. Pasalnya, romansa cinta yang luar biasa telah dijalaninya bersama Robert di dunia nyata.

Seperti diketahui, di serial Twilight, wanita 22 tahun ini berperan sebagai Bella Swan, yang jatuh cinta dengan tokoh vampir Edward Cullen yang diperankan Robert.

"Saya tahu rasanya mencintai seseorang dengan sepenuh hati," ujar dia, seperti dilansir Contact Music, Minggu (28/10).

Adapun pasangan ini kembali rujuk setelah Robert memaafkan Kristen yang berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Robert mengakui, syuting adegan seks intim untuk serial terakhirTwilight, Breaking Dawn: Part 2, tidak mudah. Alasannya, dia dan Kristen harus membuat adegan itu benar-benar 'panas', namun tetap pada pikiran bahwa film ini ditujukan untuk remaja.

"Adegan seks kali ini sangat konyol. Anda mencoba membuatnya tampak seksi, dan seharusnya merupakan adegan seks terbaik ala vampir. Anda mencoba dan menunjukkan wajah penuh nafsu, tapi sepertinya kami tidak diperbolehkan untuk melakukannya," tuntas pria 26 tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar