Kristen Stewart Gugup Ditanya Soal Perselingkuhannya


Kristen Stewart Gugup Ditanya Soal Perselingkuhannya



Kristen Stewart tidak ingin menjawab.

Muncul di premier Breaking Dawn Part 2, Selasa (13/11) malam. Kristen Stewart langsung ditanya tentang kisah putus sambungnya dengan Robert Pattinson dan perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Juli lalu media hiburan ramai membicarakan tentang putusnya jalinan asmara Stewart dan Pattinson, setelah ketahuan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

Dalam wawancara dengan Ariana Grande, seorang reporter yang mewawancarainya saat premier, Stewart dicecar tentang masalah perselingkuhannya. 

Ia didaulat untuk mengambil beberapa pertanyaan yang diacak. Pertanyaan pertama tentang lagu-lagu Taylor Swift yang banyak menuliskan tentang lagu putus cinta, apakah lelaki selalu disalahkan jika perempuan berselingkuh?

Stewart hanya tersenyum dan tidak menjawab pertanyaan itu.

"Oh, ayolah," ujarnya singkat.

Kemudian ia mengambil kartu pertanyaan berikutnya untuk menjawab pertanyaan apa yang kamu lakukan sebelum putus?

Stewart kemudian kembali tidak menjawab. 

Kini Stewart memang sudah kembali ke pelukan Pattinson. Premier Breaking Dawn Part 2 menjadi saksi, hubungan keduanya yang mulai kembali menghangat. 

Keakrabannya dengan Pattinson pun disaksikan banyak penggemar yang sudah menginap berhari-hari di dekat lokasi premier di Nokia Theater, Los Angeles agar tidak ketinggalan menyaksikan para idola mereka.

Premier kemudian akan dilanjutkan di London, Inggris tepatnya di Leicester Square. Di sana pun ratusan Twihards (sebutan bagi penggemar Twilight) sudah menunggu dengan berkemah selama berhari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar