Kristen Stewart Ingin Main Film India Bareng Hrithik Roshan

Kristen Stewart Ingin Main Film India Bareng Hrithik Roshan




 melontarkan pernyataan yang sedikit mengejutkan sekaligus menarik perhatian. Aktris "" itu mengaku ingin bisa bermain di film Bollywood. 

"Jika seseorang menawariku sebuah naskah yang bagus, aku akan senang bisa berakting di film Bollywood," kata Kristen. "Aku merasa antusias jika bisa bekerjasama dengan Hrithik Roshan. Dia aktor yang luar biasa dan sangat tampan." 

Kristen bahkan berandai-andai suatu saat nanti bisa punya anak setampan Hrithik. "Bahkan jika aku punya seorang putra, aku ingin dia seperti Hrithik Roshan. Tapi punya mata seperti Rob ()," ujarnya. 

Kristen juga merasa sangat merindukan perannya sebagai ibu di film "Breaking Dawn 2". Padahalnya ia tak pernah menyangka bisa berpikir untuk menjadi seorang ibu di kehidupan nyata. 

"Itu sesuatu yang akan sangat aku rindukan," kata aktris yang akan kembali tampil untuk sekuel "" itu. "Aku tak menyangka punya insting keibuan yang begitu kuat hingga aku berperan sebagai ibu Renesmee (Mackenzie Foy). Itu sungguh terkesan tak nyata."

0 komentar:

Posting Komentar