Kristen Stewart Kenakan T-Shirt Robert Pattinson


Kristen Stewart Kenakan T-Shirt Robert Pattinson

Kristen Stewart pasca perselingkuhannya dengan Rupert Sanders terkuak memang belum menampakan dirinya secara resmi. Namun dibeberapa kesempatan Stewart kedapatan tengah melakukan aktifitas di area publik. Salah satunya saat ia berada di bandara LAX, Los Angeles, Rabu (5/9). Stewart muncul dengan mengenakan kaos milik Robert Pattinson.

Aktris 'Snow White and the Huntsman' ini tampil kasual untuk untuk terbang ke Kanada guna menghadiri Toronto International Film Festival. Stewat terlihat cool dalam setelan jeans dan kaos yang dipadukan kacamata frame tebal sambil membawa jaket kulit. T-shirt atau Kaos putih bertuliskan IRIE yang dikenakannya pernah tertangkap kamera dipakai Pattinson pada 19 Juli 2011 lalu. 

Kristen Stewart Kenakan T-Shirt Robert Pattinson

Sebelum ini aktris berusia 22 tahun ini sempat tertangkap kamera paparazzi pada 20 Agustus lalu. Saat itu ia juga memakai topi dan tas milik Pattinson. Tak hanya tas dan topi, Stewart juga tampak masih mengenakan cincin pemberian aktor 'Cosmopolis' itu. 

Rencananya Stewart akan membuat kemunculan perdana di publik secara resmi di Toronto International Film Festival. Di sana ia akan mempromosikan film terbarunya, 'On the Road'. Sementara Pattinson sudah muncul perdana lebih dulu saat premiere 'Cosmopolis' sekaligus wawancara 'The Daily Show' di New York, 13 Agustus lalu.


0 komentar:

Posting Komentar