Kristen Stewart Mendapat Saran Dari Ibu Jules Stewart Via Twitter


Kristen Stewart Mendapat Saran Dari Ibu Jules Stewart Via Twitter


Kristen telah super sibuk melakukan back-to-back wawancara di NYC.
Apakah Anda pikir semua pers di menekankan keluar? Nah, dia ibu Jules menunjukkan dukungannya dalam tweet bijaksana. 

Ketika ditanya apakah dia berkencan Robert Pattinson dalam sebuah wawancara dengan The Today Show, Kristen Stewart tampak sangat tidak nyaman. Apakah ibu Kristen yang Jules Stewart menjangkau nya dengan tweet terbarunya? 

Pada 6 November, Jules tweeted, "Beberapa hari menjadi sulit daripada yang lain dan tujuannya adalah untuk terus berjalan."
Kristen telah dihadapkan dengan wawancara yang tak terhitung jumlahnya dalam dua minggu terakhir. Apakah tekanan telah mendapatkan padanya? Ibunya tampaknya berpikir begitu. 

Sebelumnya melaporkan bahwa Kristen "adalah dalam banyak rasa sakit emosional" dalam salah satu wawancara nya. Apa setidaknya itu satu tubuh ahli bahasa tubuh mengatakan. "Pertama dia menunduk, lalu ia sedih, maka sedih," jelas Dr Lilian Glass. "Meskipun dia mencoba untuk menenangkan diri, kesedihannya bocor keluar saat ia menarik diri. Dia mundur dari pewawancara dan mulai menendang kakinya bolak-balik seolah-olah dia tidak bisa menunggu untuk keluar dari sana cepat cukup "Kami senang bahwa Kristen memiliki dukungan dari ibu dan pacarnya.! 

0 komentar:

Posting Komentar