Kristen Stewart PDKT ke Keluarga Robert Pattinson


Kristen Stewart PDKT ke Keluarga Robert Pattinson  



Kristen Stewart dan Robert Pattinson semakin mesra. Mereka baru saja pulang dari London, Inggris, menghabiskan acara Thanksgiving bersama keluarga Pattinson.

Dilansir dari laman Dailymail, keduanya dipergoki saat sedang berada di Bandara John F. Kennedy, Amerika Serikat, Jumat, 23 November 2012. Keduanya tampak kompak dengan kaus putih, cardigan abu-abu, dan jaket hitam.

Stewart memakai kacamata berbingkai hitam dengan rambut cokelatnya dikuncir ekor kuda. Ia terlihat sangat serius sambil membawa tas bahu dan satu tas hitam besar lainnya di tangan kanan, berjalan melalui terminal. Pattinson yang juga membawa tas punggung dan tas barang lainnya berjalan di sisi Stewart.

Perjalanan sepasang kekasih itu ke London diketahui dari sebuah sumber yang menyatakan bahwa kakak Robert, Lizzy dan Victoria, akhirnya memaafkan ulah Stewart, yang sempat selingkuh. Di sana, mereka akhirnya kembali dekat.

"Sangat penting bagi Kristen untuk memenangkan kembali cinta dan kepercayaan keluarga Rob, dan dia telah melakukannya," kata sumber itu.

Menurut sumber itu pula, pemeran Bella Swan dalam film Breaking Dawn ini sangat serius mengakui kesalahannya kepada keluarga Pattinson. Ia juga menyesal atas apa yang telah dilakukannya kepada Pattinson.

"Hubungan mereka sudah kembali seperti semula, bahkan lebih baik dari sebelumnya. Mereka sangat senang Stewart datang dan mereka tahu bahwa dia memperlakukan Robert seperti emas," sumber itu menambahkan.

Pasangan kekasih ini semakin sering terlihat bareng karena kesibukan mereka mempromosikan film yang mereka bintangi bersama, yaitu Twilight: Breaking Dawn 2.

0 komentar:

Posting Komentar