Kristen Stewart: Saya Seromantis Bella Swan


Kristen Stewart: Saya Seromantis Bella Swan


Kristen juga mengaku tak bisa membayangkan ada orang lain yang cocok untuk memerankan karakter kekasih Bella, Edward Cullen, selain Robert.
Kristen Stewart mengatakan, tokoh Bella Swan, wanita yang dia perankan dalam film Twilight Saga, memiliki karakter yang romantis. Aktris 22 tahun ini juga mengatakan, banyak persamaan dari karakter yang diperankannya yang berguna bagi kelanggengan hubungannya dengan sang kekasih, Robert Pattinson.

"Bella punya keyakinan dan harapan. Dia tahu apa yang dia inginkan dan mempercayai orang-orang. Dia loyal," ujar Kristen kepada majalah Marie Claire, seperti dilansir Contact Music, Sabtu (3/11).

Jadi, Anda seorang yang romantis seperti Bella? Kristen langsung menjawab, "Ya."

Kamis (1/11) lalu, Kristen menghadiri konferensi pers di Los Angeles untuk keperluan promosi film terakhir serial vampir ini, yakni Breaking Dawn: Part 2. Kristen mengaku banyak memorabilia yang dia simpan dari selama menjalani syuting film ini. Termasuk cincin kawinnya di film tersebut. Kata dia, cincin itu sangat berarti.

"Saya menyimpan cincinnya. Cincin itu sangat berarti bagi saya. Ibu Bella memberi dia sebuah cincin di awal film dan itu benar-benar mengingatkan saya kepada Catherine Hardwicke (sutradara film pertama Twilight) setiap kali saya melihat cincin itu," ucap Kristen.

Tak cuma itu, Kristen juga mengaku tak bisa membayangkan ada orang lain yang cocok untuk memerankan karakter kekasih Bella, Edward Cullen, selain Robert.

"Itu intinya. Saya benar-benar tak bisa membayangkan. Sangat jelas, kami bisa bekerja bersama. Dengan Taylor Lautner juga. Saya salut dengan dua laki-laki ini," tuntas Kristen.

0 komentar:

Posting Komentar