Kristen Stewart Senang Berteman dengan Jennifer Lawrence & Emma Watson


Kristen Stewart Senang Berteman dengan Jennifer Lawrence & Emma Watson



Mereka saling berbagi pengalaman terkait tiga serial film berbeda yang masing-masing mereka perankan.
 Kristen Stewart mengaku senang berteman dengan rekan sesama aktris, Jennifer Lawrence dan Emma Watson. Kata dia, mereka saling berbagi pengalaman terkait tiga serial film berbeda yang masing-masing mereka perankan.

Seperti diketahui, Jennifer berperan sebagai Katniss Everdeen di The Hunger Games, yang kini tengah dalam proses syuting film yang kedua. Emma berperan sebagai Hermione Granger dalam delapan film Harry Potter. Sementara Kristen memerankan tokoh Bella Swan dalam empat serial film Twilight.

Bisa dibilang, ketiga film tersebut merupakan serial film terlaris saat ini. Dan sebuah kesamaan, ketiga film tersebut diangkat dari buku yang masing-masing berjudul sama dengan filmnya.

"Kami berbicara tentang banyak hal. Jennifer sangat keran. Saya lebih muda darinya ketika saya pertama kali berkecimpung di serial film Twilight. Saya tidak tahu, kami merasa aneh saja," ujar Kristen kepada MTV News, seperti dilansir Contact Music, Senin (12/11).

"Kami duduk di pojokan bersama Emma Watson juga, kami bertiga. Ini aneh, ini benar-benar keren," tambah wanita 22 tahun tersebut.

Kristen, yang merajut kembali hubungan cintanya dengan Robert Pattinson, setelah sempat berselingkuh dengan sutradara yang sudah memiliki istri, Rupert Sanders, merasa senang bisa menjalin pertemanan dengan bintang flm yang memiliki pengalaman yang kurang lebih sama dengannya.

"Saya pikir orang berpikir bahwa aktris-aktris film tidak ingin menjalin pertemanan. Pertemanan kami asyik, kok. Benar-benar menakjubkan," tuntas dia.

0 komentar:

Posting Komentar