Mengakui Selingkuh, Kristen Stewart Sangat Mencintai Robert Pattinson


Mengakui Selingkuh, Kristen Stewart Sangat Mencintai Robert Pattinson



Kristen Stewart menunjukkan sosok wanita yang berjiwa besar. Rumor perselingkuhan antara dirinya dengan Rupert Sander sutradara 'Snow White and the Huntsman' diakuinya memang telah terjadi. Stewart mengakui sangat menyesali perselingkuhan sesaat itu. 

"Saya sangat menyesal untuk sakit hati dan malu,” ungkap Stewart pada People. "Ini perselingkuhan sesaat tapi mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya." 

Aktris 'On the Road' ini juga tidak meminta maaf pada sang kekasih Robert Pattinson. Stewart juga secara terbuka mengungkapkan masih sangat mencintai Pattinson. "Saya mencintai dan menghormati Rob (Robert Pattinson). Saya mencintainya, saya mencintainya dan saya sangat menyesal," ujar Stewart. '

Rupert Sander tidak berbeda dengan Stewart mengaku sangat menyesali perselingkuhan sesaat itu. Ia merasa perbuatannya tersebut melukai perasaan keluarganya.

"Aku memiliki istri yang cantik dan anak-anak yang lucu bagaikan surgawi di dunia ini. Aku mencintai mereka dengan sepenuh hati. Saya berdoa agar kita bisa melewati ini bersama-sama."

0 komentar:

Posting Komentar