Move-On, Robert Pattinson Jalin Hubungan Dengan Taylor Swift? Siap tinggalkan Kristen Stewart


Move-On, Robert Pattinson Jalin Hubungan Dengan Taylor Swift?

Siap tinggalkan Kristen Stewart


Kabar mengejutkan datang dari bintang Twilight Saga, Robert Pattinson. Aktor pemeran Edward Cullen tersebut dikabarkan tengah membangun jembatan hubungan baru untuk move-on dengan seorang wanita spesial.

Sejak menjadi korban perselingkuhan sang kekasih, Kristen Stewart, Pattinson seakan merelakan semuanya terjadi. Namun melihat situasi sudah reda dan Stewart telah nyaman dengannya lagi, satu misi balas dendam tengah dirancang bintang Cosmopolis.

Raja gosip Hollywood, Perez Hilton melaporkan bahwa aktor asal Inggris tersebut tengah menjalani hubungan backstreet dengan penyanyi muda, Taylor Swift. Hubungan mereka masih hangat-hangatnya berjalan meski hanya melalui pesan singkat atau SMS.

Seorang sumber menyatakan bahwa Pattinson ingin segera mengakhiri hubungannya dengan Stewart dan beralih ke Swift yang memang baru saja putus dengan Conor Kennedy. "Taylor berkirim SMS dengan Rob dan meminta kapan bisa ketemuan ketika mereka berada di satu kota. Dia selalu mengaggumi Rob dan ketika dulu putus dengan Lautner, dia memberitahu Rob. Tetapi saat itu Rob tengah jatuh cinta dengan Kristen." ucap sang narasumber.

Tidak mengherankan memang kalau Taylor mengincar Pattinson. Pasalnya, pelantun Mine ini sangat menganggumi pria-pria British. Kita tunggu saja

0 komentar:

Posting Komentar