Musuh Kristen Stewart, Sepatu Tumit Tinggi


 Musuh Kristen Stewart, Sepatu Tumit Tinggi


Tampilan Kristen Stewart sangat tomboy, tak terkecuali ketika melenggang di karpet merah. Pemeran Bella Swan dalam film trilogi Twilight ini ternyata harus dipaksa untuk tampil anggun dan mengenakan high heels atau sepatu tumit tinggi.

Gaun yang dikenakannya pada beberapa acara harganya bisa mencapai ribuan dollar. Namun sepatu andalannya tetap saja sneakers. Ia memang dikenal sebagai penggila sepatu model tersebut. Menurut pengakuan Tara Swennen, sang penata gaya, ia harus memohon dengan sangat dan berkali-kali hingga Stewart 'menyerah' untuk mengenakan high heels.

"Tolong, tolong, tolong, kenakan sepatu tumit tinggi ini hanya untukku, kali ini saja, itu selalu aku katakan padanya.  (Kristen) memang selalu mengganti sepatunya dengan Converse (merk sneakers), setelah ia melenggang setengah jalan di karpet merah," kata Swennen, seperti dikutip dari Daily Mail. 

Kristen Stewart mengenakan gaun dan sneakers

Aktris berambut hitam itu memang menganggap sepatu tumit tinggi adalah musuh. Tapi ia akhirnya mengenakannya hanya untuk sang penata gaya yang berhasil merayunya dan sesi foto.

"Aku tentu saja selalu ingin ia mengenakan sepatu tumit tinggi. Tapi sneakers adalah bagian dari kepribadiannya. Namun, pada akhirnya ia mengenakan sepatu tinggi itu demi sesi foto, Tuhan memberkatinya," ujar Swensen.

Transisi sepatu Kristen Stewar di karpet merah

Sebagai penanggung jawab penampilan Stewart di acara besar dan karpet merah, Swensen memang harus punya banyak akal. Mulai dari mencari gaun yang pas, sepatu yang sesuai, hingga menjaga mood Stewart tetap baik saat mengenakannya.

"Baru-baru ini, ia (kristen) merasa malu mengenakan gaun panjang super tipis. Ini lalu seperti memberikanku kesempatan untuk meyakinnya kalau ia bisa terlihat seksi dan dan anggun dengan gaun tersebut," kata Swensen. 

0 komentar:

Posting Komentar