Rayakan Thanksgiving Kristen Stewart & Robert Pattinson Tampil Kasual


Rayakan Thanksgiving

Kristen Stewart & Robert Pattinson Tampil Kasual



DALAM berbagai kesempatan, pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson senantiasa tampil serasi. Kali ini saat berada di bandara, keduanya mengenakan pakaian kasual dengan palet dominan hitam.

Nama Kristen Stewart dan Robert Pattinson sontak menjadi perhatian dunia ketika keduanya tampil di filmTwilight. Pasangan yang sempat diterpa isu perselingkuhan ini masih terlihat bersama dalam beberapa acara. Bahkan baru-baru ini, Stewart  merayakan hari Thanksgiving di kampung halaman Pattinson di Inggris.

Keduanya tiba di bandara JFK dengan penampilan yang begitu serasi. Pemeran Bella ini seperti biasa tampil kasual dengan mengenakan kaus putih, celana jins, kardigan abu-abu, serta blazer berwarna hitam. Dirinya juga memakai sepatu kets berwarna putih.

Sementara itu, Pattinson mengenakan kaus berwarna putih, celana jins, serta jaket berwarna hitam. Keduanya juga sama-sama memakai kacamata. Perbedaannya, Stewart menggunakan kacamata bening dan kekasihnya mengenakan kacamata hitam.

Entah memang berencana tampil serasi atau tidak, namun pasangan beda negara ini memang lebih sering terlihat mengenakan busana yang santai. Demikian seperti dikutip Dailymail.


0 komentar:

Posting Komentar