Robert Pattinson Akui Harus Bertelanjang Dada Saat Audisi 'Twilight'

Robert Pattinson Akui Harus Bertelanjang Dada Saat Audisi 'Twilight'



Tak bisa dipungkiri, "" merupakan film yang sangat berjasa bagi popularitas yang diraih  saat ini. Namun, untuk mendapatkan peran Edward Cullen di film tersebut rupanya bukan hal yang mudah. Selain harus mengalahkan aktor-aktor lain pesaingnya, Robert mengaku ia juga dituntut untuk bertelanjang dada saat audisi tersebut oleh sutradara Catherine Hardwicke. 

Kekasih  ini pun mengaku sempat merasa tak percaya diri ketika itu. Robert juga sempat pasrah dan tak berharap banyak akan mendapat peran itu jika memang dinilai dari bentuk tubuhnya. 

"Aku sangat gugup. Aku sangat tak percaya diri saat itu. Catherine bersikap seolah jika aku menyuruhmu maka kau harus mau membuka kaosmu saat audisi," ujar Robert. "Semua aktor-aktor ini pernah bertelanjang dada untuk pemotretan sebelumnya. Aku bilang pada Catherine, 'Jika aku dinilai karena hal ini, maka aku tak akan mendapatkan peran itu'." 

Untungnya, pengorbanan Robert ini membuahkan hasil. Aktor asal Inggris ini pun berhasil mendapatkan peran itu yang mengantarkannya pada kesuksesan dan ketenaran. Saat ini, Robert tengah sibuk mempromosikan "" yang rencananya akan dirilis pada pertengahan November. 


0 komentar:

Posting Komentar