Robert Pattinson Belanja Gitar dengan Brad Paisley


Robert Pattinson Belanja Gitar dengan Brad Paisley


Bintang film 'Twilight' Robert Pattinson berbelanja gitar dengan bintang musik country Brad Paisley di Nashville, Tennessee.
Robert sebelumnya mencari informasi gitar yang sedang dijual lewat internet, sampai Brad menawarkannya sedikit saran untuk berbelanja gitar, namun sang aktor tidak mengetahui kalau yang ia ajak berbincang adalah Brad Paisley yang pernah memenangkan Grammy, karena Brad tampak seperti pembeli yang lainnya.
Robert mengatakan kepada pembawa acara TV Jimmy Fallon, "Aku pergi ke sebuah ruangan khusus yang ada di lantai atas. Ada seorang yang mengenakan topi bisbol sedang bermain gitar. Ia mencoba salah satu gitar, dan membuat orang-orang terkesan, tapi saat itu ia hanya tampak seperti orang biasa dan sangat manis."
Ia melanjutkan, "Setiap saat aku menyentuh gitar mereka (karyawan toko) berkata, 'Apa kau ingin Brad memainkan gitar itu?' Aku pun berkata, 'Baiklah', Aku pikir dia adalah seorang pria yang bekerja di sana. Aku pun tidak tahu siapa dia sebenarnya... Aku membeli sepasang instrumen kecil dan itu saja."

0 komentar:

Posting Komentar