Robert Pattinson Kasihani Pemeran Edward Jika 'Twilight' Dibuat Ulang

Robert Pattinson Kasihani Pemeran Edward Jika 'Twilight' Dibuat Ulang 



Menjelang perilisan "", sempat beredar rumor bahwa "" akan dibuat ulang.  pun nampaknya setuju dengan ide tersebut. Meski ogah membintanginya, namun menurut Robert versi reboot "Twilight" mungkin akan terlihat hebat. 

"Kurasa itu pasti akan jadi film yang hebat," ujar aktor asal Inggris ini. Namun, dengan bercanda Robert mengaku merasa kasihan dengan penggantinya nanti. Sudah bukan rahasia lagi kalau karakter Edward memang kerap mendapatkan cemooh dari para anti-fans "Twilight". 

"Aku merasa kasihan dengan aktor yang akan menggantikan peranku," ujar Robert sembari tertawa. "Aku mungkin juga akan ikut-ikutan membuat kampanye anti-fans melawan mereka." 

Jika Robert menyetujui ide ini, maka lain halnya dengan sang kekasih, . Menurut aktris berusia 22 tahun itu, "Twilight" akan lebih indah jika dibiarkan berakhir seperti sekarang. "Kurasa bagian akhir film itu sangat manis, ideal dan memuaskan. Jadi biarkan saja tetap seperti itu," ujarnya. 

Tapi, jika versi reboot "Twilight" memakai pemain, kru serta sutradara yang berbeda, maka ia tak akan keberatan. Kristen bahkan penasaran akan jadi seperti film itu nantinya. 

"Aku mungkin setuju dengan ide itu (jika pemain, kru dan sutradaranya diganti)," tambahnya. "Karena aku penasaran ingin melihat seperti apa filmnya." 

Saat ini keduanya tengah sibuk mempromosikan film terakhir "Twilight", "Breaking Dawn 2", yang akan dirilis pada pertengahan November. Baru-baru ini, Kristen juga membocorkan cerita mengenai adegan seksnya dengan Robert di film tersebut saat menghadiri acara Comic-Con 2012.


0 komentar:

Posting Komentar