Robert Pattinson Kencani Sahabat Kristen Stewart


Robert Pattinson Kencani Sahabat Kristen Stewart



Setelah kepergok keluar dari bar La Poubelle di Los Feliz, 4 Desember, lalu bersama aktris cantik Sarah Roemer, Robert Pattinson santer dikabarkan mengkhianati jalinan asmaranya dengan Kristen Stewart. Ketika aktor 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I' tertangkap kamera kamera wartawan sedang pesta bersama Sarah, disaat Kristen sedang syuting adegan terakhir film terbarunya, 'Snow White and the Huntsman' di London. 

Setelah meninggalkan bar, keduanya tidak lantas pulang. Mereka mengunjungi tempat kongkow favorit Robert, klub privat dan eksklusif Soho House di Hollywood Barat. Setelah puas berada di sana, Robert dan Sarah baru pulang dengan mengendarai mobil Sarah. 

Robert Pattinson  Kencani Sahabat Kristen Stewart

Namun masih belum jelas ada hubungan apa antara Robert dengan Sarah. Namun seorang saksi mata mengatakan di dalam bar Robert selalu menghindari rayuan para gadis. 

"Setiap wanita di bar ingin mendekati Robert. Dia menolaknya dengan sopan, tapi langsung keluar dengan satu gadis yang menarik perhatiannya (Sarah)," kata saksi mata itu. 

Sarah Roemer adalah sahabat dekat Kristen. Wanita berusia 27 tahun itu pernah muncul di film 'Disturbia' (2007) yang dibintangi Shia LaBeouf. Di tahun yang sama, Sarah juga pernah beradu akting dengan Kristen di film pendek arahan Kate Hudson, 'Cutlass'. Dia juga pernah tampil di serial 'Hawaii Five-0' Amerika. Robert sendiri mengenal Sarah lewat kekasihnya, Kristen.

0 komentar:

Posting Komentar