Robert Pattinson Masih Peduli Pada Kristen Stewart


Robert Pattinson Masih Peduli Pada Kristen Stewart



Rasa sakit hati Robert Pattinson yang diselingkuhi kekasihnya, Kristen Stewart memang masih enggan bertemu. Namun Pattinson tetap memberi perhatian pada Stewart. Salah satunya aktor 'Cosmopolis' ini sangat mengkhawatirkan kondisi Stewart bisa mengalami stress.

Menurut seorang sumber, Pattinson masih belum memutuskan apa yang harus dilakukan setelah berbicara dengan Stewart secara singkat via telepon setiap hari. Percakapan via telepon itu belum mampu memutuskan keduanya untuk saling bertemu.

"Pattinson khawatir Stewart akan mengalami stres usai perselingkuhannya dengan Rupert Sanders. Namun Robert tetap belum siap mendengar penjelasan Stewart langsung tentang apa yang terjadi," ungkap sumber itu pada femalefirst.

Pattinson lanjut sumber tersebut tahu betul kehidupan Stewart saat ini bagaikan di neraka dan tidak merasa nyaman. Hanya saja Pattinson masih ragu akan kesiapan dirinya untuk bertemu aktris 'On the Road' tersebut sekaligus memaafkannya.

"Stewart sebenarnya tidak berharap Pattinson memaafkannya. Ia (Stewart ) hanya ingin bertemu untuk menjelaskan semuanya," imbuhnya. 

0 komentar:

Posting Komentar