Robert Pattinson Mengaku Dirinya Dipandang Rendah Di Inggris


Robert Pattinson Mengaku Dirinya Dipandang Rendah Di Inggris



Popularitas tinggi yang didapat Robert Pattinson dari film Twilight rupanya tak selalu membuat aktor tersebut mendapat pujian atau sanjungan. PemeranEdward Cullen ini malah mengaku kalau dirinya mendapat pandangan negatif dari banyak orang, terutama publik Inggris.
Dipandang remeh oleh banyak orang tentu bukan pengalaman menyenangkan, namun kekasih Kristen Stewart ini mengaku kalau dirinya tidak keberatan dan bahkan tidak terganggu dengan semua itu. Kenapa? Karena ternyata dulu Rob juga pernah menjadi salah satu dari mereka, selalu memandang sinis terhadap selebriti ternama.
“Aku biasanya tinggal di Inggris dan baik-baik saja. Dulu tidak ada yang tahu siapa aku. Tapi akhirnya itu (pandangan negatif pada diri Rob) akhirnya datang juga di Inggris,” kata Rob.
“Sekarang sama saja (seperti di Amerika), tapi aku mendapat lebih banyak makian di Inggris,” lanjutnya. “Tapi itu adalah hal yang sudah umum. Aku sendiri dulu melakukan hal yang sama pada orang terkenal. Itu hanya masalah instingmu.”
Rob dikenal sebagai salah satu selebriti yang down to earth dibalik ketenarannya sebagai aktor ternama. Rob menuturkan bahwa ia tidak pernah punya keinginan membeli barang-barang mewah seperti kebanyakan artis terkenal lainnya.
“Untungnya aku tidak punya kebiasaan buruk itu, aku tidak punya fantasi berlebihan seperti membeli kapal pesiar atau semacamnya,” ujar Rob. “Dan aku adalah pengemudi yang buruk sehingga aku bahkan tidak pernah berpikiran untuk membeli sebuah mobil sport yang keren.”

0 komentar:

Posting Komentar