Robert Pattinson Suka Film Baru Selena Gomez

Robert Pattinson Suka Film Baru Selena Gomez


Film baru Selena 'Spring Breakers' ini mendapat sambutan hangat dari penggemar yang tak terduga - Rob! 

Selena Gomez melangkah keluar dari Disney ketika ia mengambil perannya membintangi Breakers musim semi Harmony Korine itu. Sebagai penggemar tak sabar menunggu kesempatan mereka untuk melihat film, itu mendapatkan sambutan hangat dari screener awal mengejutkan - Robert Pattinson! 

Dalam sebuah wawancara baru dengan Premiere, Rob, 26 meracau tentang film! "Hari ini saya merasa bahwa industri Hollywood memiliki hanya satu tujuan: untuk memaksa Anda untuk membuat film yang buruk. Studio mengubah segala sesuatu yang disentuhnya menjadi bencana. 

Terima kasih Tuhan ada kelompok direksi yang menolak, mereka dipaksa untuk berdiri di pinggir. Ini adalah sebuah keajaiban bahwa mereka dapat bertahan hidup. 

Saya pikir orang-orang seperti Harmony Korine yang saya pikir luar biasa. Dia menunjukkan Breakers Film Semi barunya musim panas ini dan aku menyukainya "Dia menyebutkan bahwa ia mengharapkan film melakukannya dengan sangat baik setelah membuka.. "Saya tidak ingin mengutuk, tapi saya pikir itu akan menjadi sukses besar. Dan saya ingin bekerja dengan sutradara seperti dia, orang yang menghabiskan hidup mereka menolak untuk menerima hal-hal tertentu. Jika Anda melihat dekat itu adalah mereka yang memiliki karir yang paling abadi, "kata Rob. Breakers musim semi ini diharapkan akan dirilis pada tahun 2013, meskipun tidak ada tanggal yang dikonfirmasi.

0 komentar:

Posting Komentar