Robert Pattinson Tuduh Giovanni Agnelli dan Kristen Stewart Berselingkuh


Robert Pattinson Tuduh Giovanni Agnelli dan Kristen Stewart Berselingkuh



Belum selesai kasus perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradar Rupert Sanders, kini muncul persoalan baru lagi. Robert Pattinson menuduh sang kekasih Kristen Stewart kembali berselingkuh. Giovanni Agnelli sutradara sekaligus sahabat dekat Stewart, dituduh Pattinsin telah berselingkuh dengan kekasihnya itu.

Tuduhan aktor 'Cosmopolis' itu bukanlah tanpa sebab. Hal ini bermula dari Stewart yang tinggal serumah dengan Agnelli. Sebuah sumber mengungkapkan Pattinson tak habis pikir Stewart memilih untuk kabur dan bersembunyi di rumah sahabat prianya itu. Masih dengan emosi, Pattinson pun menuduh Stewart dan Agnelli memiliki hubungan gelap.

"Dia (Pattinson) ingin tahu kenapa Stewart tinggal di rumah Agnelli. Sekarang Pattinson marah besar dan menuduh Agnelli telah meniduri Stewart juga," ungkap sumber pada Rada Online.

Pattinson sendiri cukup mengenal sosok Agnelli. Saat Pattinson tahu Stewart berada bersama Agenelli, pemeran Edward Cullen itupun langsung menghubunginya berkali-kali.

"Pattinson mengenal Agnelli dan terus menghubunginya sejak Stewart berada di sana," lanjut sumber itu.

Seperti diketahui sebelumnya, selama sekitar seminggu ini aktris 'On the Road' itu bersembunyi di rumah Agnelli yang tak lain adalah produser dari film yang pernah dibintanginya. Namun hal ini malah memperburuk keadaan. Keputusan aktris berusia 22 tahun ini malah memicu rumor negatif lain yang menyebutkan keduanya punya hubungan lebih dari sekedar sahabat.

0 komentar:

Posting Komentar