Sekuel Snow White and the Huntsman Kristen Stewart Main Lagi, Sutradara Keluar


Sekuel Snow White and the Huntsman
Kristen Stewart Main Lagi, Sutradara Keluar


Kristen Stewart akan kembali membintangi sekuel film Snow White and the Hunstsman. Namun sang sutradara, Rupert Sanders, tidak ambil bagian dalam proyek tersebut.

Perselingkuhan Kristen dengan Rupert tentu saja menjadi penyebab mundurnya Rupert dari proyek film laris tersebut. Rupert lebih memilih mundur karena ingin menyelamatkan keluarganya.

"Naskah sudah ditulis dan produksi akan dimulai akhir tahun depan. Namun, Rupert Sanders pasti tidak akan menjadi bagian dari proyek. Rupert tidak ingin menjadi bagian dari itu karena dia masih berusaha mati-matian untuk menyelamatkan pernikahannya," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline.

Perselingkuhan Kristen dengan Rupert sempat membuat heboh dan memberikan efek negatif untuk keduanya. Kristen putus dari kekasihnya, Robert Pattinson, meski akhirnya Robert memaafkannya. Sedangkan rumah tangga Rupert yang telah memiliki dua orang anak dari Liberty Ross hampir kandas karena ulahnya itu.

Tidak itu saja, di karir, Kristen dikabarkan seret job. Tidak seperti Robert yang memiliki kontrak lima judul di 2013, Kristen tak satu pun yang jelas.

"Kristen sangat prihatin tentang karir aktingnya. Selain sekuel Snow White and the Huntsmandia tidak memiliki proyek lainnya. Ada tawaeran, tapi tidak membuatnya tertarik," kata seorang sumber.

0 komentar:

Posting Komentar