Taylor-Kristen Bakal Duet di Academy Award


Taylor-Kristen Bakal Duet di Academy Award


Dua bintang The Twilight Saga’s New Moon Taylor Lautner dan Kristen Stewart terpilih menjadi salah satu pasangan yang membacakan nominasi Academy Award. Kepastian tersebut diumumkan Academy, Senin 22 Februari. 

Selain Tayloir-Kristen, aktor dan aktris muda lainnya yang terpilih membawakan nominasi adalah Miley Cyrus dan Zac Efron, sebagaimana dikutip okezone dariAceshowbiz, Selasa (23/2/2010).

Penampilan Taylor dan Kristen di ajang Academy Award adalah yang pertama. Sedangkan untuk Cyrus dan Zac Efron adalah hal yang kedua, sejak penampilan mereka tahun 2008 lalu.

Sebelum diumumkan secara resmi oleh Academy, Kristen sebenarnya sudah pernah mengungkapkan keterlibatannya dalam ajang bergengsi ini, ketika dia menceritakannya kepada E!Online. “Ya, aku akan tampil. Aku dan Taylor akan tampil bersama membacakan nominasi”.

Mengenai persiapan penampilannya dalam ajang penghargaan tertinggi bagi insan film tersebut, Kristen mengaku akan mencari sepatu. Dia akan mengenakan sepatu yang tidak membuatnya terjatuh,” katanya.

Acara tahunan yang ke-82 ini akan digelar 7 Maret mendatang di Kodak Teater,  Los Angeles. Alec Baldwin dan Steve Martin akan membawakan acara. Selain itu Sascha Baron Cohen juga menjadi MC di acara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar