Video Kristen Stewart Luluhkan Robert Pattinson


Video Kristen Stewart Luluhkan Robert Pattinson


Banyak yang tidak percaya jika Robert Pattinson (Rob) mau menerima kembali Kristen Stewart. Padahal, artis cantik itu sudah berselingkuh dengan pria beristri, Rupert Sanders.

Kristen ternyata memiliki senjata pamungkas untuk meluluhkan hati Rob. Dia mengirimkan sebuah video yang berisi berbagai foto ketika mereka bersama.

Video yang menyentuh itu membuat Rob sadar bahwa dia tak ingin membuang hubungannya dengan Kristen begitu saja. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (31/10/2012).

"Dia mengirim Robert sebuah film setelah memborbardirnya dengan ratusan pesan singkat, email, dan pesan di telepon genggam. Itu adalah upaya terakhir untuk mendapatkannya kembali dan menghabiskan banyak hari membuat video dengan menggunakan ratusan foto. Itu seperti Google Chrome saat dia memotong dan memasukkan baris dari puisi cinta untuk menghubungkan gambar," ungkap sumber.

Meski bersedia menerima untuk kedua kalinya, Rob ternyata masih kesulitan untuk memercayai Kristen. Padahal, artis beruisa 22 tahun itu berjanji tak akan pernah berselingkuh lagi dan menegaskan tidak pernah tidur atau berhubungan seks dengan Rupert.

0 komentar:

Posting Komentar