Rela Bolos Sekolah demi Nonton Breaking Dawn 2


Rela Bolos Sekolah demi Nonton Breaking Dawn 2


Warga Medan sangat antusias dengan penayangan perdana Sekuel Twilight Saga Breaking Dawn II, di sejumlah bioskop hari ini. 

Film yang dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner, yang tayang perdana hari ini di sejumlah bioskop 21 pun dipastikan akan kembali mendulang sukses, seperti seri  sebelumnya, karena tiket pertunjukkan di sejumlah bioskop 21 yang menayangkan film tersebut telah habis terjual.

Lisa salah satu kasir tiket di Bioskop 21 Sun Plaza kepada Okezone, Jumat (16/11/2012) petang mengaku, tiket pertunjukkan Twilighttelah habis terjual sejak siang hari. Ia mengaku sejak pukul 12.00 WIB, pihaknya tidak lagi menjual tiket pertunjukkan film tersebut. Meski mengaku telah membatasi penjualan, namun banyaknya masyarakat yang antusias membeli tiket membuat banyak calon penonton terpaksa tak dilayani. 

“Sejak kemarin memang sudah ada yang nanya ke kita. Tapi baru kita jual pagi tadi. Itu pun langsung ludes untuk sampai penyayangan akhir menjelang tengah malam. Padahal kita buka dua studio di jam yang berbeda untuk penayangan film Breaking Dawn II. Pembelian pun sudah kita batasi, misalnya satu orang maksimal membeli tiga tiket. Tapi karena memang yang membeli banyak, ya enggak semua bisa dapat akhirnya," jelasnya. 

Antusiasme warga medan menunggu penayangan film tersebut salah satunya terbukti lewat keterangan Rina (16). Siswa salah satu sekolah menengah umum favorit di Medan itu mengaku rela bolos sekolah bersama 7 rekannya, untuk memastikan dapat membeli tiket penayangan perdana Twilight Saga Breaking Dawn II. 

“Iya bang, kami sudah perkirakan akan ramai. Karena trailernya kan sudah kami lihat, dan keren kali. Belajar dari yang kemarin-kemarin karena selalu ramai dan sempat enggak dapat tiket, akhirnya kami pun bolos, biar semuanya bisa nonton sama-sama," akunya.

Sementara itu, penonton lainnya Rudi (23), mengaku sudah datang ke bioskop sejak pukul  17:00 wib untuk menyaksikan pertunjukkan pukul 21:30 wib. Ia pun terpaksa kecewa, karena saat bertanya pada kasir bioskop, tiket sudah habis terjual. Namun akhirnya ia mendapatkan tiket dari salah satu calon penonton yang terpaksa membatalkan diri untuk menonton karena urusan mendadak. Tiket yang dibelinya pun terpaksa lebih mahal dibandingkan harga yang di jual di kasir bioskop.

“Awak pikir datang cepat bisa dapat tiket. Rupanya sudah habis. Untung tadi ada kakak-kakak yang enggak jadi nonton. Jadi awak bisa nonton juga dengan beli tiket dari dia. Itu pun terpaksa lah lebih mahal. Orang banyak kali orang yang mau. Kalau normalnya kan Rp50 ribu. Tapi dari kakak itu terpaksa kuambil Rp.75 ribu untuk satu tiket. Sebetulnya kan bisa juga besok, tapi ya namanya premier, pasti lebih seru," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar