Natalie Portman, Kristen Stewart, Bintang Hollywood Paling Menguntungkan



Aktris Natalie Portman dan Kristen Stewart adalah bintang Hollywood yang paling banyak mendatangkan untung dan memberikan pihak studio pengembalian modal rata-rata tertinggi untuk film-film mereka, menurut Forbes.com.

Portman, yang merupakan pemenang Academy Award, berada di daftar tertinggi aktor-aktor yang mendatangkan untung, yaitu US$42,70 untuk setiap dollar yang ia dapatkan.
Film "Black Swan," yang membuatnya meraih Piala Oscar untuk aktris terbaik, berbiaya produksi sekitar $13 juta dan meraih angka penjualan $329 juta secara global.

Bintang serial "Twilight" Stewart membawa $40,60 untuk setiap dollar yang ia terima, dan ia pun menjadi aktris berpenghasilan tertinggi versi Forbes dengan penghasilan $34.5 million pada 2012.

Forbes.com menganalisis gaji, pendapatan box office dari para aktor selama tiga tahun terakhir untuk menghitung pengembalian investasi studio. Bintang-bintang paling menguntungkan cenderung tampil dalam film-film yang paling laris.

Dua bintang yang bermain bersama Stewart dalam film-film "Twilight" juga merupakan investasi yang menguntungkan untuk studio. Robert Pattinson ada di urutan keempat dengan pengembalian $31,70 dan Taylor Lautner pada nomor enam dengan membawa $29,50 untuk setiap dollar yang ia dapatkan. 

0 komentar:

Posting Komentar