Transformasi Rambut Robert Pattinson Dari Masa ke Masa


Transformasi Rambut Robert Pattinson Dari Masa ke Masa



 Robert Pattinson dulu dan sekarang memang beda. Di awal kemunculannya, dia tak lebih dari pemuda belasan tahun dengan gaya rambut khas ABG yang muncul di film HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE.
Namun seiring berjalannya waktu, bintang tampan ini mengalami perubahan gaya yang luar biasa. Sudah banyak sekali gaya rambut yang sempat dijajal oleh bintang TWILIGHT ini.
Seperti apa sih perubahan gaya rambut kekasih Kristen Stewart ini dari masa ke masa. Yuk kita cari tahu lewat ulasan berikut ini! Selamat membaca! :)

1. Harry Potter



Penampilan inilah yang ditunjukkan Robert Pattinsonsaat premier HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX. Wajahnya yang masih fresh tampak kontras dengan rambut berantakan yang melekat di atas kepalanya.
Gara-gara rambutnya yang seperti rambut singa ini, Robert sempat dipanggil Aslan, yang merupakan nama tokoh singa dalam sekuel NARNIA. Dengan rambut berantakan itu, harusnya dia yang memerankan tokoh Harry Potter. :)

2. Twilight



 Pemuda yang sempat muncul di sekuel HARRY POTTER kini telah berubah drastis. Tahun 2008, dia telah menjelma sebagai Edward Cullen di sekuel pertama TWILIGHT.
Dalam waktu singkat, banyak penggemar yang jatuh cinta pada bintang tampan ini. Secara perlahan, perannya sebagai Cedric Diggory dalamHARRY POTTER mulai dilupakan orang.

3. Penuh Minyak



Masih di tahun yang sama, Robert Pattinson sempat muncul dengan rambut super berminyak di premier TWILIGHT. Namun bintang tampan ini sepertinya memakai terlalu banyak minyak sehingga rambutnya malah terlihat tipis dan terlalu basah. It's okay as it's cool! :)

4. Eclipse



Lain sekuel, lain pula penampilannya. Walaupun masih menampilkan wajah pucat yang sama, rambut Edward Cullen mengalami sedikit perubahan. Rambut yang dulunya dibuat tinggi di bagian depan, kini tampak lebih rendah. Makin ganteng gak? :)

5. Jambul Cosmopolis



 Inilah salah satu penampilan paling mencengangkan yang pernah ditampilkan Robert Pattinson. Tahun 2011, dia sempat muncul dengan rambut yang hanya tebal di bagian depan saja. Memang bukan untuk TWILIGHT, rambut unik ini ditampilkan Robert untuk.

6. Pak Brewok

Entah apa yang terjadi dengan bintang tampan ini. Setelah berbagai penampilan super cool, Robert Pattinson malah muncul dengan penampilan brewok seperti ini.
Hingga saat ini, Robert dan Kristen masih merahasiakan hubungan mereka. Mungkinkah ini salah satu cara Robert menyembunyikan status hubungan dengan sang kekasih? ;)

7. Kembali Bersinar



Setelah sempat tampil brewok dan awut-awutan, akhirnya Robert kembali tampan saat muncul di premier TWILIGHT BREAKING DAWN PART 1. Senyum merona senantiasa menghiasi wajahnya. Tak heran jika banyak fans yang bertekuk lutut padanya. :)

8. Nyaris Gundul



Penampilan ini ditunjukkan Robert saat menghadiri ajang People's Choice Awards 2012. Kali ini, rambut nyaris gundul itu benar-benar membuatnya terlihat seperti bola. Masalahnya, cukuranRobert ini terasa kurang sempurna karena janggut dan kumisnya masih dibiarkan lebat. Kok ga sekalian sih? :)

9. Sebelum Badai Menghantam



Inilah salah satu penampilan ironis yang pernah ditunjukkan Robert Pattinson. Lihat bagaimana pria dengan gaya rambut sempurna itu tersenyum seolah tak menyadari adanya badai yang mengincar kehidupannya.
Foto ini memang diambil tak lama sebelum kekasihnya, Kristen Stewart, ketahuan berselingkuh dengan Rupert Sanders. Sungguh foto yang menyimpan sejuta cerita.

10. Pasca Skandal



 Perselingkuhan Kristen Stewart tentunya bukan hal yang mudah diterima Robert Pattinson. Setelah sekian lama bersembunyi, akhirnya pria 26 tahun ini kembali muncul dengan gaya rambut baru.
Tak lama kemudian, kondisi hubungannya dengan Kristen pun membaik. Kini, mereka dikabarkan telah menjalin hubungan lagi. Apakah itu gara-gara rambut? Entahlah. :)

0 komentar:

Posting Komentar