Robert Pattinson Ikut Rahasiakan Status dengan Kristen Stewart


Robert Pattinson Ikut Rahasiakan Status dengan Kristen Stewart


Robert Pattinson dan Kristen Stewart menolak untuk memberikan jawaban ketika ditanya apakah mereka kembali bersama. Seperti diberitakan sebelumnya keduanya tampak tampil bersama berkali-kali. 

Kristen mengatakan tentang statusnya dengan Robert adalah "biarkan orang menebak". Saat dikonfirmasi hal tersebut, Robert malah balik bertanya.

"Apa yang Kristen katakan?" tanya Robert saat diwawancarai Savannah Guthrie dalam acara Today, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (9/11/2012). "Biarkan orang-orang menebak," jawab Savannah.

Robert mengatakan ia tidak ingin menjawab masalah personalnya. Jadi apapun pertanyaan yang bersifat pribadi, ia tidak ingin mengutarakannya,

"Aku ingin bertanya karena kita mendapatkan pertanyaan itu setiap waktu. Siapa yang sebenarnya bertanya? Apakah ada dalam kontrak kamu? Ini tidak harus menjadi personal. Ini hanya akan menjadi personal jika kamu menjawabnya," tandas Robert.

Saat ini Robert dan Kristen masih dalam rangka mempromosikan film teranyar mereka Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang akan rilis bulan November ini.

0 komentar:

Posting Komentar