Foto: Transformasi Robert Pattinson di Sampul Majalah Sepanjang 2012


Foto: Transformasi Robert Pattinson di Sampul Majalah Sepanjang 2012



Panggung Twilight telah usai dipertontonkan, namun pesona sang vampir tampan, Robert pattinson terus menarik atensi para penggemarnya. Mari kita melihat transformasi dirinya menjadi sampul majalah di seluruh dunia sepanjang tahun 2012.

1. GQ Russia
img
Meskipun di film Twilight rambutnya tidak sependek ini, sorot matanya tetap dingin dan tajam. Ia pun banyak memerankan film drama bernuansa sejarah setelah Twilight.

2. LQ
img
Di majalah profil keluaran Russia ini, Pattinson masih mempertahankan gaya rambut pendek dan mengedepankan warna mata hijau emeraldnya.

3. Vanity Fair Italia
img
Hanya dengan mengenakan kaos lusuh warna putih, ia pun menghiasi majalah prestisius Italia ini yang sarat akan pembahasan dunia hiburan dan sosialita.

4. Industria
img
Dalam majalah sinema dan filmografi ini, ia tampil rapih mengenakan setelan jas monokrmatis dengan gaya rambut klimis.

5. Esquire Russia
img
Lagi-lagi Pattinson terpilih menghiasi sampul majalah Russia. Kali ini majalah pria eksekutif Esquire, dimana rambutnya sudah memanjang

6. Telerama
img
Di majalah perfileman Prancis ini, Robert kembali mengenakan setelan jas warna monokromatik hitam putih dan menampilkan postur tubuhnya

7. Premiere
img
Kembali terpilih untuk majalah Prancis, kali ini Robert menampilkan ekspresi mengernyitkan dahi yang mencerminkan perasaannya menghadapi festival film Cannes.

8. Life & Style Weekly
img























Perselingkuhan sang kekasih Kristen Stewart pun terkuak. Di majalah gossip ini, ia menampilkan ekspresi yang tegar namun sedih.


9. Blackbook
img
Majalah seni dan gaya hidup Amerika ini menampilkan Pattinson dalam mood yang kasual dan relaks untuk edisi khusus fashion.


10. L'Uomo Vogue
img
Majalah Vogue untuk pria ini menampilkan tokoh-tokoh luar biasa, dimana ia menjadi salah satunya. Bisa dibilang merupakan suatu prestasi baginya bisa ditampilkan di majalah fashion terbaik untuk pria keluaran Italia ini.

0 komentar:

Posting Komentar