Kristen Stewart Anggap Bugil di 'ON THE ROAD' Bukan Hal Hebat


Kristen Stewart Anggap Bugil di 'ON THE ROAD' Bukan Hal Hebat



 Kristen Stewart hanya bisa tertawa mendengar pujian banyak pihak atas keberaniannya tampil bugil dalam ON THE ROAD.Baginya akting tersebut tidaklah "berani" seperti yang dikatakan banyak orang.
Bintang TWILIGHT SAGA ini santai menjawab bahwa keberaniannya tersebut hanya ia dapat di saat kisah dalam film menuntut demikian. "Kupikir film ini sangat butuh adegan tersebut. Dan dalam konteks ini, berarti aku perlu melakukannya," jelasnya kepada The Huntington Post.
Kristen (tengah) banyak melakoni adegan telanjang dalam film ON THE ROAD. Kristen (tengah) banyak melakoni adegan telanjang dalam film ON THE ROAD.
Semangat kebebasan, termasuk salah satunya adegan seks, adalah inti cerita buku yang coba diangkat dalam film. Oleh karenanya, jika hal tersebut dihilangkan, esensi ceritanya bakal terkurangi.
"buku ini merayakan bagaimana rasanya menjadi hidup dan jika kita harus menutupi atau menyangkal hal tersebut, kita menyangkal semangat yang dibangun kisah dalam bukunya," paparnya.
Meski tak keberatan memerankan adegan bugil dalam film, Kristen Stewart merasa risih bila adegannya tersebut dipuji terlalu dipuji berlebihan. "Aku sangat benci bila orang berkata, 'Wow, penampilan hebat. Sangat berani' Hal tersebut menggangguku," ujarnya. (dgs/dka)
Dalam keadaan tanpa busana, Kristen Stewart melakukan hubungan intim dengan dua pria sekaligus! Oh my God! Adegan itulah yang dilakoni Kristen dalam film ON THE ROAD.

0 komentar:

Posting Komentar