Kristen Stewart Ternyata Wanita Yang Jorok


Kristen Stewart Ternyata Wanita Yang Jorok




Kristen Stewart mungkin dikenal sebagai artis yang tomboi, tapi bagaimanapun juga banyak yang mengakui bahwa kekasih Robert Pattinson ini adalah salah satu artis berwajah cantik. Namun dibalik kecantikannya, siapa yang menyangka bahwa ternyata Kristen adalah wanita yang sangat jorok.
Sebuah sumber mengatakan pada National Enquirer bahwa Rob sempat merasa kesal dengan Kristen. Alasannya adalah beberapa kebiasaan buruk Kristen, seperti jarang sekali keramas atau bahkan malas menyikat gigi. Tak hanya kesal, Rob bahkan kabarnya mengancam akan meninggalkan Kristen apabila kekasihnya tersebut tidak mengubah perilaku joroknya itu.
“Rob adalah pria yang santai, tapi dia tetap menganggap kebiasaan jorok Kristen adalah sesuatu yang menjijikkan,” ujarnya. “Dia jarang keramas, dia juga hanya menggosok giginya sekali dalam sehari dan sangat jarang memakai parfum.”
Kristen yang sering mengabaikan kebersihan tubuhnya ini tentu saja tak tinggal diam, lambat laun ia mulai memperhatikan penampilannya demi sang kekasih. Hasilnya, ia mampu tampil cantik dan memukau selama tur maupun premiereTwilight Saga Breaking Dawn Part 2 belum lama ini.
“Dia (Rob) sangat senang saat Kristen berusaha untuk tampil sebaik-baiknya selama tur promosi Twilight,” kata sang sumber. “Tapi sekarang dia kembali pada dirinya yang asli dan malas, dan Rob tidak terkesan akan hal itu.

0 komentar:

Posting Komentar