Kristen Stewart Ternyata Punya Kebiasaan Jorok


Kristen Stewart Ternyata Punya Kebiasaan Jorok




Kristen Stewart mungkin dikenal sebagai artis cantik dan tomboy. Namun dibalik kecantikannya, siapa yang menyangka ternyata Stewart seorang wanita yang sangat jorok.

Kebiasaan buruk Kristen Stewart menurut sebuah sumber yang dikutip National Enquirer, Robert Pattinson sempat merasa kesal dengan Stewart. Alasannya ada beberapa kebiasaan buruk Stewar, seperti
jarang sekali Keramas atau malas menyikat gigi. Tak hanya kesal, Rob bahkan kabarnya mengancam akan meninggalkan Stewart, apabila kekasihnya tersebut tidak mengubah perilaku joroknya itu.

“Rob adalah pria yang santai, tapi dia tetap menganggap kebiasaan jorok Stewart adalah sesuatu yang menjijikkan,” ujar sumber tersebut. “Dia jarang keramas, dia juga hanya menggosok giginya sekali dalam
sehari dan sangat jarang memakai parfum.”

Aktris 'On the Road' ini tampaknya mulai menyadari kebiasaan buruknya itu. Hasilnya, ia mampu tampil cantik dan memukau selama tur maupun premiere Twilight Saga Breaking Dawn Part II belum lama ini.

“Dia (Rob) sangat senang saat Stewart berusaha untuk tampil sebaik-baiknya selama tur promosi Twilight,” kata sang sumber. “Tapi sekarang dia kembali pada dirinya yang asli dan malas, dan Rob tidak terkesan akan hal itu.” 

0 komentar:

Posting Komentar