Aktris Hollywood Paling Bersinar di 2012 Versi KapanLagi.com®


Aktris Hollywood Paling Bersinar di 2012 Versi KapanLagi.com®


Hadirnya para aktris papan atas Hollywood ini lewat peran mereka membuat perfilman di tahun 2012 menjadi lebih berwarna. Peran mereka, atau paling tidak film yang mereka bintangi menjadi sorotan di antara ratusan karya Hollywood yang lain.
Bukan hanya lewat film mereka, beberapa dari aktris Hollywood menjadi pusat perhatian dan tajuk pemberitaan karena kisah pribadi mereka, masih ingat dengan perselingkuhan Kristen Stewart?
Filmografi 2012: SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, ON THE ROAD, dan BREAKING DAWN PART 2.
Selama TWILIGHT SAGA belum selesai, selama itu pula nama Kristen Stewart akan terus diperbincangkan oleh penggemarnya. Tahun ini, penampilannya dalam BREAKING DAWN PART 2 menjadi yang paling ditunggu, terlebih lewat film tersebut ia, untuk pertama kalinya tampil sebagai vampir.
Kristen Stewart tampil lebih cantik dalam peran vampir pertamanya dalam TWILIGHT SAGA. (news.softpedia.com)Kristen Stewart tampil lebih cantik dalam peran vampir pertamanya dalam TWILIGHT SAGA. (news.softpedia.com)
Pada tahun ini juga, Kristen Stewart membintangi dua film besar lainnya. Dalam adaptasi dongeng dekonstruktif SNOW WHITE, ia berperan sebagai sang tokoh utama Putri Salju yang tegar dan pemberontak. Sedang dalam ON THE ROAD, ia berani tampil dalam adegan panas di atas ranjang serta tampil bugil.  
Kristen Stewart tampil bugil dalam ON THE ROAD. Dia benar-benar melakukannya.(fanpop.com)Kristen Stewart tampil bugil dalam ON THE ROAD. Dia benar-benar melakukannya.(fanpop.com)
Tiga hal di atas masih belum cukup. Kristen pun makin membuat dirinya meroket di media atas perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders. What a drama is your life, Stewart. 

0 komentar:

Posting Komentar