Busana Tipis, Bra Kristen Stewart Nongol


Busana Tipis, Bra Kristen Stewart Nongol



KRISTEN Stewart selalu dapat memberikan penampilan berbeda di setiap kesempatan. Yang terbaru, busana tipis yang dikenakannya membuat siluet bra Stewart terekspos.
 
Tak peduli bagaimana penampilannya, ia selalu dapat menampilkan pesonanya dengan baik. Wanita berusia 22 tahun ini tidak hanya piawai memilih busana terbaik yang membuatnya cantik tapi juga menampakkan asetnya dengan sempurna. 
 
Penampilan itu terlihat saat dirinya menghadiri peluncuran film terbarunya berjudul On The Red. Stewart mengenakan celana pendek dan bralet set yang ditutup dengan kain tipis sehingga membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas. 

Gaun rancangan desainer kelahiran Kanada, Erdem, tampak begitu sesuai di tubuh Kristen. Tidak hanya itu untuk melengkapi tampilannya, kekasih Robert Pattinson ini memakai sepatu hak tinggi warna orangeneon dan menata rambutnya bak kuncir kuda.

Hal ini sangat berbeda dengan tampilan sebelumnya yang tampak sederhana dimana ia mengaplikasikan riasan gelap seperti vampire, kali ini Kristen membiarkan wajahnya tampil sederhana dengan menonjolkan riasan simpel yang membuatnya fresh. Demikian yang dilansir dari Dailymail

0 komentar:

Posting Komentar