Kristen Stewart-Ben Affleck Batal Beradegan Mesra


Kristen Stewart-Ben Affleck Batal Beradegan Mesra



Memicu gosip bahwa Affleck enggan beradu akting dengan Stewart. 

Awal bulan ini, Kristen Stewart sempat mengumbar kepada media mengenaiproyek film terbarunya yang bersifat komedi romantis, berjudul Focus. Sebagian lain media mengabarkan, film komedi romantis itu akan juga dibintangi Ben Affleck. Di film itu dikabarkan, sosok yang diperankan Stewart akan melakukan adegan mesra dengan seorang lelaki. Tetapi kabar terbaru mengatakan, bakal calon lawan mainnya, Affleck, batal terlibat. 

Representatif Affleck baru-baru ini mengkonfirmasi pembatalan tersebut kepada surat kabar khusus hiburan, Entertainment Weekly. 

Alasan yang diberikan perwakilan Affleck atas pembatalan ini adalah masalah penjadwalan. Affleck yang baru saja merampungkan proyek film Argo itu dikabarkan sedang menjajaki proyek penyutradaraan lainnya sehingga tak bisa menjalani proyek film Focus yang rencananya mulai syuting pada bulan April 2013. 

Hal ini sempat memicu gosip bahwa Affleck batal terlibat karena lawan mainnya adalah Stewart yang sempat tersandung masalah perselingkuhan. Gosip ini tersulut karena menurut para media, bukankah seharusnya jadwal promosi Argo dan penyutradaraan lainnya --yang sudah lebih dulu diteken-- sudah jelas sebelum ia meneken pernjanjian untuk bermain dalam film Focus? Mengapa mendadak berkesan bentrok? Apa tidak dicek sebelum meneken perjanjian proyek film Focus?

Belum ada komentar dari pihak Stewart mengenai hal ini. 

0 komentar:

Posting Komentar