Robert Pattinson Ditawari Rp997 Juta Main di Film Dewasa


Robert Pattinson Ditawari Rp997 Juta Main di Film Dewasa



Gurauan Robert Pattinson bahwa ia ingin memerankan Girls Gone Wild untuk menghapus karakter Edward Cullen, mendapat respon positif dari Joe Francis. Pemilik perusahaan film dewasa tersebut mengiirim surat kepada Robert menawarkannya Rp997 Juta untuk tampil diSpring Break Video.

"Aku senang mendengar kamu menyebut Girls Gone Wild, per komentar poistifmu," ujar Joe, dilansir Aceshowbiz, Minggu (9/12/2012). Pengusaha 39 tahun tersebut ingin memberikan Rob, "kesempatan unik untuk membuat komentar tersebut menjadi kenyataan."

Bahkan, Joe sudah mempersiapkan set untuk syuting Rob di film tersebut.

"Pantai sudah dikemas dengan gadis-gadis yang luar biasa selama libur musim semi dan itu akan menajdi bonus besar tidak hanya bagi kita, tetapi juga untuk jutaan penggemar Twilight untuk melihat kamu di kamera syuting bersam akru berbakat kami di beberapa pantai terbesar di negeri ini," terang Joe beralasan.

Joe meminta Robert untuk memikirkan bahwa bayaran tersebut bisa di donasikan untuk amal usai syuting. Namun sampai saat ini belum ada jawaban dari bekas kekasih Kristen Stewart tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar